Legislator Kapuas apresiasi penggiat pendidikan bantu korban banjir di Kalsel

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Indah Ayu Lestari, memberikan apresiasi langkah kepedulian penggiat pendidikan di Kecamatan Kapuas Murung, peduli terhadap korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya selaku Dapil disana (Kecamatan Kapuas Murung) mengapresiasi kepada Yayasan Pedindikan An-Nurdin dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), yang telah turut serta peduli banjir di Kalsel,” kata Indah Ayu Lestari, di Kuala Kapuas, Senin (1/2).

Legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Yayasan Pedindikan An-Nurdin dan PKBM Kecamatan Kapuas Murung.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bukti bahwa para pegiat pendidikan yang ada di kabupaten ini memberikan perhatian terhadap kemaslahatan masyarakat, khususnya para korban banjir di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 185

Dengan adanya pendistribusian sejumlah bantuan sembako tersebut, dapat berguna dan bermanfaat meringankan beban para korban yang tertimpa musibah banjir di provinsi tetangga tersebut.

“Saya ucapkan terimaksih kepada Yayasan Pedindikan An-Nurdin dan PKBM Kecamatan Kapuas Murung, serta masayarakat di Kecamatan Kapuas Murung, yang telah turut peduli menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan,” demikian Indah Ayu Lestari.

Sementara itu, ada sebanyak 150 paket sembako untuk korban terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan disalurkan oleh Yayasan Pendidikan An-Nurdin bersama PKBM Sumber Sejahtera Kecamatan Kapuas Murung.

Penyaluran pendistribusian ratusan paket sembako tersebut, dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, di halaman Kantor Dinas Pendidikan setempat, pada Minggu (31/1).

Tujuan penyaluran bantuan ini nantinya diberikan untuk korban banjir di wilayah Sei Tabuk, Kalimantan Selatan, yang saat ini kondisi air masih belum surut dan masih memerlukan bantuan kebutuhan makanan.(Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya