Polda Kalsel Kerahkan Babinkamtibmas

Banjarmasin, KP – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) gelar apel Kesiapan Bhabinkamtibmas, Tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19, dipimpin Kapolda, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Kamis (11/2/2021) lalu.

Apel dalam rangka Penerapan PPKM Mikro yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Kalsel dihadiri Wakapolda, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, Irwasda, Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

“Kepada seluruh personel Polri agar senantiasa bersinergi dengan seluruh Babinsa serta seluruh petugas Dinas Kesehatan di wilayah masing-masing,” pesan Kapolri kepada para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan,” kata Kapolda.

Berita Lainnya

Program JMS JEDDAR Diikuti Ratusan Pelajar

1 dari 1.152

Bahkan, Kapolda minta kepada Bid Dokkes agar selalu melakukan pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin dan kebutuhan dasar kepada para ujung tombak di lapangan tersebut, sebagai menjaga diri maupun juga untuk membantu masyarakat.

Ia kembali mengingatkan para Tracer dan Vaksinator Covid-19 yang bertugas sebagai ujung tombak di lapangan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan diri, tetap disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

“Selamat bertugas, sayangi diri kita, dan sayangi keluarga kita, jaga kesehatan, Insya Allah kita diberkati oleh Allah SWT, Amin,” ucap dia.

Sedangkan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dibacakan Kapolda Kalsel, menegaskan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya