Sugianto Sabran Ajak Masyarakat Bersatu Wujudkan Kalteng Berkah

Saat ini sudah tidak ada lagi pasangan nomor 1 atau 2, yang ada hanyalah masyarakat Kalimantan Tengah yang nharus Bersatu, bersama-sama mewujudkan Kalteng Berkah di segala bidang,” tegas Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA, KP — Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih hasil Pilgub Desember lalu mengajak seluruh masyarakat bersatu mewujudkan Kalteng Berkah.

Rapat Pleno sendiri digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di Hotel Swissbell Danum, akhir pekan ini, dengan pengawasan ketat aparat keamanan, dihadiri sejumlah pihak.

Berita Lainnya
1 dari 529

Melalui mas media, Gubernur H. Sugianto Sabran menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya KPU Provinsi Kalteng, Bawaslu, TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kalteng yang telah turut mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan Desember 2020 lalu sehingga semua berjalan aman dan tertib.

“Saat ini sudah tidak ada lagi pasangan nomor 1 atau 2, yang ada hanyalah masyarakat Kalimantan Tengah,” ungkap Gubernur seraya mengajak seluruh elemen masyarakat Kalteng untuk bersatu dan bersama mewujudkan Kalteng Berkah di segala bidang antara lain pembangunan infrastruktur, pendidikan, pelayanan kesehatan dan perekonomian masyarakat Kalteng.

(Pilkada) yang berlangsung bulan Desember 2020, mengusung dua pasangan calon yakni Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan DR. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si serta H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, S.Sos, MM.

Rapat Pleno KPU Provinsi Kalteng ini menetapkan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 yaitu pasangan calon atas nama H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, S.Sos, MM, pasca di tolaknya gugatan oleh pasanfgan Ben-Ujang di Mahkamah Konstitusi. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya