Abdul Hadi Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ XIV Tingkat Kabupaten Balangan

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Paringin, KP – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik dan mengukuhkan para Dewan Hakim serta Dewan Juri Musyabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) XIV Tingkat Kabupaten Balangan Tahun 2021, Rabu (03/03) di Aula Benteng Tindakan kantor bupati.
Diketahui MTQ XIV tingkat kabupaten Balangan tahun 2021 digelar di kecamatan Batumandi, mulai tanggal 5 Maret.
Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan MTQ XIV Tahun 2021 tingkat Kabupaten Balangan di Kecamatan Batumandi ini.
“Alhamdulilah hari ini dewan hakim dan juri MTQ sudah dilantik. Sehingga mereka siap melaksanakan tugas nantinya,” ujar bupati.
Karena keputusan yang diambil harus sesuai dengan hasil penilaian terhadap peserta. Jangan ada pilih kasih ataupun hal yang lainnya. Karena ini menyangkut pribadi dengan yang maha kuasa.
“Bertugaslah dengan baik, adil, dan tanpa mengharapkan sesuatu. Nilai yang diberikan harus sesuai dengan penampilan kafilah nantinya,” harapnya.
Kemudian semoga nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.
“Kami berharap nantinya para juara berbagai bidang akan dapat menunjukan kwalitas untuk dapat menjadi juara tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan di gelar di Tanah Bumbu,” imbuhnya.
Sementara, Ketua LKPTQ Kabupaten Balangan, H Albani Abbas menyampaikan, bahwa kegiatan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Balangan yang akan dilaksanakan dari 5 Maret sampai selesai dengan mengambil tempat ruang Madrasyah Aliyah Batu Mandi Kecamatan Batumandi Kebupaten Balangan .
“Tentunya kegiatan MTQ ini sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, selain itu setiap peserta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan selain membuat jarak setiap peserta hanya boleh mengirimkan 4 orang peserta dan kafasitas ruang hanya boleh terisi separuh dari kafasitas yang ada,” pungkasnya.(Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya