Allstar Kalsel Juara Trofeo U 35 Tahun.

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola binaan Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) Provinsi Kalimantan Selatan, Allstar Kalsel, mengukir prestasi membanggakan, merebut gelar juara I Trofeo U 35 tahun. Keberhasilan ini mengikuti jejak seniornya U 45 tahun keatas belum lama tadi.

Tim Allstar Kalsel mengalahkan allstar Smaten 1-0, dan menang atasl Allstar Martapura 1-0. Sehingga menempatkan Allstar Kalsel Juara Trofeo Usia 35 tahun ke atas. Setelah sebelumnya Juara Trofeo Usia 45 tahun di lapangan Puma Banjarbaru.

Pertandingan trofeo U35 tahun ini diselenggarakan di lapangan sintetis standard internasional, Green Yakin Soccer Field (GYSF), diikuti 3 kesebelasan, Allstar Kalsel, Allstar Martapura, dan Allstar Smaten, Minggu, 14 Maret 2021 malam di lapangan Green Yakin km 10. Juara I Allstar Kalsel, Juara II Allstar SMATEN

Juara III Allstar Martapura

Para pemain Allstar di bawah pelatih kawakan Mulyani Pochettino, yang meraih gelar sebagai pelatih terbaik dalam turnamen ini. Anak-anak asuh Mulyani tampil mengesankan denga serangan bertubi-tubi ke kubu lawan. Gol allstar Kalsel melawan Allstar Smaten dicetak Zola, yang meraih predikattop skor.

Sedangkan gol melawan Allstar Martapura dicetak Zali lewat sundulan. Allstar Kalsel dikapteni Mansyur Binuang, yang terpilih sebagai top asist tampil penuh percaya diri dengan kemampuan mengqaqtur ritme dan menjalin kerjasama kerjasama apik, sehingga mampu lebih menguasai lapangan tengan dan memblokir gempuran para pemain lawan.

Berita Lainnya
1 dari 349

Terlebih di barisan bawah diperkuat Ali yang juga meraih penghargaan defender terbaik, didukung rekan-rekannya Mahfuz, serta Zakaria, Idrus, Akang dan Imis. Penguasaan bola di lapangan tengah tercipta berkat gelandang Mansyur, Domen yg juga terpilih sebagai gelandang terbaik,Madan, Madi, serta Zali dan Zakaria. Apalagi di bawah mistar gawang ada Tarmiji dan Budi.

Pertahanan musuh dibombardir dua penyerang Allstar Kalsel Zola dan Yuli.

Allstar Kalsel selain juara, juga meraih beberapa trofi penghargaan atas prestasi tim dan pemainnya.

Allstar Kalsel menurut pemain senior Yuyu Rahmat Mulyana, salah satu pemainnya ikut berbagai kejuaraan termasuk trofeo untuk menggairahkan semangat berolahraga masyarakat, silaturahmi, sekaligus menanamkan kepada pemainnya semangat bergerak dan bekerja keras bila ingin berprestasi.

‘’Semua itu terbukti dengan raihan prestasi Allstar Kalsel, baik dalam daerah maupun luar provinsi yang alhamdulillah selalu menang bertanding,’’ pungkas Yuyu Rahmat yang juga Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel.

Hadir menyaksikan pertandingan trofeo ini pemain Allstar senior, Juman yang juga Ketua Allstar Kalsel, Hermansyah dan pemain muda Fahmi, Vanda. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya