Enam Fraksi DPRD Balangan Sampaikan Pemandangan Umum Terkait 16 Raperda

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

Paringin, KP – DPRD Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-feraksi terhadap 16 Raperda yang disampaikan Bupati Balangan pada sidang paripurna ke 7 masa sidang I tahun 2021 yang digelar Senin (01/03) kemarin. Sidang paripurna kali ini merupakan paripurna ke 8 masa sidang I tahun 2021, langsung dipimpin Ketua DPRD, Ahsani Fauzan didampingi Wakil Ketua I, M Ifdali dengan dihadiri Penjabat Sekdakab Akhriani, Forkopimda dan para anggota DPRD serta sejumlah Kepala OPD. Bertempat di ruang sidang utama DPRD Balangan, Selasa (02/03).
Beberapa fraksi di DPRD Balangan mulai bergantian menyampaikan pemandangan umumnya berkaitan dengan 16 raperda tersebut. salah satunya Fraksi Golkar mengharapkan kepada SKPD terkait dapat bekerjasama dengan baik dengan badan legislatif dalam proses pembentukkan dan penyelesaian Raperda tersebut.
Sementara itu Fraksi lainnya seperti Fraksi PPP dalam pemandangan umumnya juga mengharapkan 16 buah Raperda yang telah disampaikan oleh Bupati Balangan dapat dibahas bersama-sama DPRD dan pihak Eksekutif bagian dari mekanisme yang telah di tentukan oleh peraturan perundang-undangan dan harapan kami dengan adanya rancangan 16 buah raperda ini dapat mengangkat lapangan kerja baru bagi masyarakat di Kabupaten Balangan.
Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan dengan telah disampaikannya pemandangan umum fraksi fraksi ini diharapkan kepala daerah menyampaikan tanggapannya (jawabannya, red) atas pemandangan umum fraksi. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya