Hj Ratna Ellyani Arifin Lantik Empat Orang Ketua PKK Kecamatan

Rantau, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan melantik 4 (empat) orang untuk menduduki Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Senin (15/3/2021) bertempat Sekretariat PKK Kab Tapin.

Pelantikan ketua pkk kecamatan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Nomor 01/KEP/PKK.KAB/2021 tanggal 04 Januari 2021 yaitu Ketua PKK Tapin Kecamatan Tapin Utara Ny Mistiyati SKM menggantikan Ny dr Diana Bakti M Lotfhi, Ketua PKK KecamatanLokpaikat Ny Hamsiah menggantikan Ny Mecca Herawati Fiqri, Ketua PKK Kecamatan Salam Babaris Ny Norol Hikmah Akhmad SST menggantikan Ny Hj Mistem Asnawi dan Ketua PKK Kecamatan Candi Laras Utara Ny Irina Aminah Yus Sudarmanto menggantikan Ny Rusmati Hudari.

Ketua PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin, dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan selamat ibu ibu baru saja dilantik sebagai ketua PKK Kecamatan dan mohon maaf baru bisa melakukan pelantikan dikarenakan adanya pandemi covid 19 belum berakhir.

“Semoga mumentum ini, ibu ibu yang baru dilantik lebih memantapkan lagi dalam membina kegiatan yang berkaitan dengan dalam program 10 pokok pkk,” ucapnya.

Lanjut Hj Ratna mengajak kepada ibu ibu ketua pkk kecamatan baru marilah kita buka lembaran baru, untuk bersama sama melaksanakan amanah atau titipan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan penuh semangat.

Berita Lainnya
1 dari 230

Pada kesempatan ini pula saya ucapkan terima kasih kepada ibu ibu mantan ketua pkk kecamatan yang selama ini telah bersama sama dengan kami melaksanakan tugas yang sangat mulia ini.

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam arahannya mengatakan mengharapkan, kepada ketua pkk kecamatan yang baru agar terus bekerja dan berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, karena pekerjaan sebagai pkk ini sipatnya sosial namun tanggung jawab tinggi, oleh karenanya tetap fokos medukung semua kegiatan pemberdayaan masyarakat di wilayah masing-masing.

“Berharap ketua pkk dapat berkerjasama dan koordinasi dengan semua pihak terkait sehingga pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga dapat terlaksana dengan baiik dan lancar, “katanya.

Ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya empat Ketua PKK Kecamatan Tapin Utara, Lokpaikat, Salam Babaris dan Candi Laras Utara.

“Semoga Ketua PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh.amanah dan tanggung jawab,” pungkasnya. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya