Kemendagri Support Vaksinasi Covid Jajaran Pol PP Banjar

Martapura, KP – Pemkab Banjar mendapat kunjungan dari Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Dir Pol PP dan Linmas) Kementerian Dalam Negeri, Rabu (24/3).

Kunjungan tersebut disambut Bupati H Saidi Mansyur didampingi Plt Kasatpol PP HM Aidil Basith beserta jajaran, di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri Bernhard E Rondonuwu mengatakan, kunjungan ini guna silaturrahmi sekaligus memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi jajaran Satpol PP di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 605

“Kami mensupport, karena sebagai aparat penegak perda, kita harus menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, terutama dalam pelaksanaan vaksin,” jelasnya.

Plt Kasatpol PP Aidil Basith mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan support yang diberikan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Banjar tidak ragu melakukan vaksinasi nantinya.

“Partisipasi masyarakat untuk vaksinasi sangat penting untuk mengurangi kasus Covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya