Komisi III Tinjau Proyek Disperkim

Banjarmasin, KP – Komisi III DPRD Kalsel meninjau proyek Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kalsel di Kabupaten Tapin dan Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Kita perlu meninjau proyek Disperkim Kalsel yang ada di Kabupaten Tapin dan HSS,” kata Ketua Komisi III DPRD Kalsel, H Sahrujani, usai kunjungan kerja dalam daerah, kemarin.

Sahrujani mengatakan, peninjauan kali ini berfokus meninjau proyek yang dilaksanakan Disperkim Kalsel tentang penataan lingkungan.

“Kita memastikan proyek yang dilaksanakan Disperkim tepat dan memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ujar politisi Partai Golkar ini, didampingi Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Mursyidah Aminy.

Berita Lainnya
1 dari 712

Sahrujani mengharapkan, adanya peninjauan langsung ini pembangunan dan penataan kawasan dapat sesuai dengan kondisi lapangan yang ada.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya secara nyata,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel V, yang meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong.

Usai peninjauan proyek tersebut, Sahrujani mengapresiasi kinerja Disperkim Kalsel, karena sudah sesuai.

Kendati demikian, Sahrujani mendorong Disperkim Provinsi Kalsel agar tetap melakukan program-program yang menguntungkan masyarakat. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya