PKK HSS Gelar Lomba Masak dan Usaha Keluarga

Kandangan, KP – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melaksanakan berbagai lomba yang diikuti para kadernya, Selasa (9/3/2021) di Pendopo Bupati HSS. 

Lomba yang dilaksanakan, yakni usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK, lomba menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA), dan lomba masak serba ikan.

Peserta lomba itu terdiri dari kader PKK di kecamatan dan desa di Kabupaten HSS. 

Berita Lainnya
1 dari 502

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah mengatakan, kegiatan lomba itu selalu dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya terangnya, untuk meningkatkan keterampilan para kader PKK di Kabupaten HSS.

“Lomba B2SA dan masakan serba ikan, kita harapkan nantinya membantu keluarga agar bisa menyediakan menu yang variatif bergizi dan aman,” terang isteri Bupati HSS Achmad Fikry itu. 

Sedangkan lomba UP2K tambahnya, diharapkan meningkatkan keterampilan agar kader PKK bisa menambah pendapatan keluarga. 

Pada kegiatan itu, Isnaniah bersama Wakil Ketua I Srie Astuti, dan Wakil Ketua II Elyani Yustika memantau langsung hasil-hasil masakan maupun produk usaha peserta lomba, sekaligus berbincang dengan para peserta lomba. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya