Scoop Jam Kal-Sel Sudah 10 Tahun Berdiri

Banjarmasin, KP – Sebagai penggemar motor Honda Scoopy, komunitas Scoop Jam menjadi salah satu pilihan komunitas yang bisa dijadikan wadah untuk bisa lebih berekspresi.

Salah satu motor kebanggaan Honda ini memang memiliki banyak fans dari segala kalangan. Desain dan tampilan Honda Scoopy yang unik menjadi nilai jual tinggi di mata masyarakat. Terlebih keluaran teranyarnya All New Honda Scoopy 2021 yang masih hangat dibicarakan.

Scoop Jam menjadi wadah untuk para pengguna Honda Scoopy yang ingin menambah wawasan dan memperluas pertemanan. Komunitas yang didirikan sejak 10 tahun yang lalu ini terus konsisten aktif menjaga eksistensinya di banua dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya pada NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang diadakan oleh PT Trio Motor bersama dengan IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah).

NGOPREK sendiri sengaja diinisiasikan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan-kegiatan menarik seputar komunitas-komunitas Honda yang ada di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 854

LIVE ngoprek disiarkan melalui akun instagram official @Sahabat.Triomotor. Kali ini Scoop Jam, selaku komunitas Honda Scoopy banua yang menjadi narasumber sesi sharing pada Minggu, lalu.

Obrolan seru NGOPREK bersama pembina Scoop Jam, bro Taufik, dan ketua IMHKST bro Tiar semakin meriah dengan adanya kuis giveaway yang telah diikuti oleh ratusan pengguna Instagram.

“Kita ingin menunjukkan keseruan gabung di Scoop Jam, sayang banget kalo brosis yang sudah memiliki motor Honda Scoopy tapi belum bergabung dengan komunitasnya. Banyak hal positif yang bisa didapatkan bersama kawan-kawan di komunitas,” ujar Taufik pada siaran langsung tersebut.

Sementara, Tiar juga mengungkapkan pentingnya suatu komunitas untuk selalu bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum tentang keselamatan berkendara dan modifikasi yang sesuai dengan aturan.

“Motornya sudah keren, orangnya juga harus keren, salah satu caranya adalah dengan menjadi contoh yang baik saat berkendara di jalan raya. Mengenakan safety gear lengkap dan bisa menjadi pribadi yang unik sesuai dengan Honda Scoopy-nya,” kata Tiar.

IMHKST beserta seluruh komunitas motor Honda se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah selalu konsisten untuk aktif menginspirasi dan menjadi contoh sebagai komunitas yang selalu memprioritaskan keamanan bersama saat berkendara sehari-hari ataupun saat touring bersama komunitas. (opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya