TP PKK Kalsel Peringati HKG PKK Ke-49 Tahun

Barabai, KP – TP PKK Provinsi Kalsel dipimpin langsung Pj Ketua TP PKK Kalsel, Safriati Safrizal ZA memberikan bantuan paket sembako dan masker bagi para korban banjir di Desa Alat Kecamatan  Hantakan, Kabupaten  Hulu Sungai Tengah Senin 15/3/2021.

Peringatan HKG PKK Ke-49 ini Safriati mengatakan, PKK harus hadir di tengah masyarakat dan bisa memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat. 

Safriati bersyukur, berkat kerja sama dan sinergitas dengan berbagai pihak, dari tingkat provinsi hingga RT, TP PKK Kalsel dapat berkunjung dan melihat langsung kondisi masyarakat pasca banjir di HST yang disebut paling  terdampak banjir bandang. 

Berita Lainnya
1 dari 418

Ditambahkan Safriati, hingga saat ini masyarakat korban banjir masih terus mengharapkan bantuan, karena belum sepenuhnya bisa bangkit dari musibah bencana yang menimpa mereka. 

Safriati juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk terus disipilin dalam menerapkan 5M sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. 

Safriati berusaha menyemangati agar warga tidak berdiam diri dengan kondisi yang mereka alami.

Turut mendampingi Pj Ketua TP PKK Prov Kalsel, Ketua TP PKK HST dan Ketua TP PKK Kec Hantakan beserta anggota, dan Camat Hantakan, dan Kepala Desa Alat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya