AHY Bertekad Kembalikan Kejayaan Demokrat

Berita Lainnya
1 dari 277

Banjarmasin, KP – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) bertekad mengembalikan kejayaan Partai Demokrat agar bisa berkontribusi kepada masyarakat.
“Targetnya kembali menjadi Partai Demokrat sebagai partai papan atas nasional,” kata AHY kepada wartawan pada media gathering sekaligus konsolidasi partai, Minggu (25/4) malam, di Banjarmasin.
Menurut AHY, keterbatasan suara di parlemen menyebabkan Partai Demokrat kurang mampu melakukan pembenahan di negara ini, terutama berkontribusi memperjuangkan kepentingan masyarakat.
“Kita sudah lantang bersuara, namun sayang suaranya kurang banyak untuk mewujudkan hal tersebut,” tambahnya, didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa.
Untuk itu diperlukan kerja keras semua kader untuk bisa meningkatkan perolehan suara Partai Demokrat di parlemen, termasuk di Kalsel untuk mengembalikan kejayaan partai.
“Kita harus mampu mengembalikan kejayaan partai beberapa tahun lalu, termasuk mendudukan kader terbaik partai sebagai Presiden RI,” tegas AHY, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Rusian.
Bahkan kerja keras ini harus dilakukan sejak saat ini, agar tidak tertinggal pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya peningkatan jumlah kader yang duduk di legislative.
Selain itu, kunjungan silaturahmi ke Kalsel juga dalam rangka konsolidasi sekaligus memberikan dukungan kepada kader partai yang akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU), baik di Kota Banjarmasin maupun Pemilihan Gubernur Kalsel.
“Kader yang sedang berjuang di PSU diberikan dukungan moril agar bisa menang,” tambahnya.
Disamping itu, juga menjalin hubungan baik dengan ulama, karena pendekatan tidak hanya duniawi, namun juga spiritual. “Ini bagian dari komitmen Partai Demokrat untuk mendekatkan ulama dan umaro untuk pembangunan ke depan,” ujar AHY. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya