Atlet Menembak NPC Balangan Akan Ikuti Kejuaran Pekan Paralympic Nasional XVI di Papua

Paringin, KP – Dalam rangka persiapan mengikuti Kejuaraan Pekan Paralympic Nasional XVI tahun 2021 di Papua, National Paralympic Committee Of Indonesia (NPCI) Provinsi Kalimantan Selatan memanggil atlet 10 cabang olahraga yang diikut sertakan. Salah satunya atlet menembak NPC Balangan, Aspul Anwar.

Wakl Ketua NPC Balangan, dr Ferry mengungkapkan, merasa senang karena atlet NPC Balangan masuk menjadi salah satu atlet NPC yang akan diikut sertakan dalam Kejuaraan Pekan Paralympic Nasional XVI tahun 2021 di Papua.

Berita Lainnya

Disdik Balangan Kembali Usulkan PTM

1 dari 489

“Intinya ditengah keterbatasan dan kondisi pandemic covid-19, NPC Balangan bisa ikut mengharumkan nama daerah,” ujar Ferry kepada awak media, Selasa (-6/04.2021).

Disebutkannya, memang kita (NPC Balangan) ada menerima surat dari NPC Kalsel dalam hal pemanggilan atlet NPC untuk diikutkan dan melakukan registrasi resmi di NPC Kalsel.

“Atlet NPC kita diminta datang untuk melakukan registrasi sekaligus mengikuti Pelatprov untuk Peparnas di Papau. Mudah mudahan atlet kita nantinya bisa mengharumkan nama daerah dan bisa menjadi motivasi bagi kita semua,” imbuhnya.

Adapun jadwal Pelatihan Provinsi (PELATPROV) sejak 1 April s.d 30 November tahun 2021. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya