Gagal Transaksi, Dua “Kodok” Diamankan Polisi

Barabai, KP – Gagal transkasi, dua “kodok” (pesuruh) pesuruh bandar narkoba diamankan Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST).

Tersangka SN (28), dan HS (35), mereka ditangkap dua tempat berbeda, Selasa (27/4) lalu, sekitar pukul 17.30 WITA.

Tersangka SN warga Desa Tembok Bahalangan RT 02 RW 02 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten HST.

ditangkap saat berada di Desa Kias RT 01 RW 01 tepatnya di pinggir jalan Kecamatan Batang Alai Selatan HST.

Selain itu juga anggota mengamankan barang bukti tiga paket sabu berat bersih 0,33 gram, satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna biru tanpa dilengkapi dengan Nomor Polisi serta barang bukti lainnya.

Berita Lainnya

Kejari HSU Telesik Proyek Disdik HSU

1 dari 1.277

Selanjutnya disusul tersangka HS warga Desa Aluan Sumur Kecamatan Batu Benawa Kabupaten HST.

Ia ditangkap saat berada di Desa Tembok Bahalang RT 01 RW 01 Kecamatan Batang Alai Selatan.

Dari penggeledahan ditemukan barang bukti uang sebesar Rp 900 ribu, Handphone, satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna biru dengan Nomor Polisi (Nopol) DA 6132 HAD dan lainnya.

Sebelumnya anggota menerima laporan akan ada orang melakukan transaksi di Desa Kias RT 01 RW 01 tepatnya di pinggir jalan Kecamatan Batang Alai Selatan.

Hasilnya anggota berhasil mengamankan dan setelah mendapatkan keterangan dari tersangka SN anggota langsung mengembangkan kasus ini ke HS.

Kasat Resnakoba Polres HST, AKP Lamris Manurung, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan kedua tersangka. (fik/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya