Gelar Pasar Murah, Pj Walikota Sebut Upaya Menumbuhkan Kepedulian Sesama

Banjarmasin, KP – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) untuk kesekian kalinya menggelar Pasar Murah antar kelurahan, kali ini bertempat di kantor Kelurahan Banua Anyar, kegiatan itu langsung dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin Akhmad Fydayeen S.H M.Si.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Kepala Disperdagin Drs Norbiansyah, Camat Banjarmasin Timur, Akhmad Muzaiyin dan Lurah, Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat, turut hadir pula Ketua BCSR dan perwakilan CSR masing-masing yang memberikan subsidi harga di pasar murah yang berlangsung pada Selasa 20/4/2021.

Menurut Drs Norbiansyah, pasar murah tersebut didukung oleh dana Banjarmasin Corporate Social Responsibilty (BCSR) dengan jumlah total 4950 paket yang disebar di sejumlah Kelurahan selama Bulan Ramadhan Berlangsung.

Berita Lainnya
1 dari 3.200

“Yang pertama kita laksanakan di Kelurahan Sungai Lulut kemaren pada 5 April yang lalu sebanyak 500 paket, ini pelaksanaan kita yang ketujuh kalinya, jadi nanti sampai 12 Kelurahan,” bebernya.

Norbiansyah mengungkapkan dalam satu paket terdiri dari dua macam sembako yakni gula pasir dan minyak goreng dengan rincian 2Kg gula seharga Rp 24.000 dan dan 2 Liter minyak seharga Rp 25.000 yang kemudian diberikan potongan subisidi BCSR sebesar Rp 15.000, alhasil harga tebus murah yang bisa dibayarkan oleh masyarakat adalah Rp 34.000 persatu paket.

Sementara Akhmad Fydayeen dalam kegiatan tersebut menyambut baik atas terlaksananya program Pasar Murah yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan, hal itu juga menurutnya sebagai upaya dalam menumbuhkan dan mempererat tali silaturrahmi dan persaudaran antar warga dan masyarakat.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada Disperdagin dan para CSR yang memfasilitasi dan juga mendukung kelancaran acara ini,” katanya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya