Lewat Pelita, Tiyas Ingin Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Martapura, KP – TP PKK Banjar kembali menggelar kegiatan Pergi, Beli dan Bagi Ta’jil (Pelita) Ramadhan. Dipimpin Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas bersama Kadis Perindustrian dan Perdagangan I Gusti Made Suryawati, Direktur Utama PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah, Dinas PUPR serta SKPD Lingkup Pemkab Banjar, mereka berkeliling membeli dagangan pedagang makanan dan minuman.

”Melalui Pelita Ramadhan, kita membagikan kembali hasil pembelian makanan, minuman ini kepada masyarakat untuk berbuka serta tadarus Al Qur’an di Musholla maupun Masjid,” kata Nurgita Tiyas.

Alhamdulillah, lanjutnya, pihaknya sudah membelanjakan uang dari perkumpulan SKPD lingkup Pemkab Banjar, semoga dana tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya yang berdagang di bulan puasa ini.

Berita Lainnya
1 dari 605

Rahmah, salah satu pedagang makanan dan kue di kawasan alun-alun Ratu Zalecha Martapura mengaku kedatangan rombongan TP PKK Banjar telah memberikan motivasi kepadanya untuk terus berusaha, walau di masa sulit pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya mendapatkan kesehatan, kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT,” katanya.

Pada kegiatan ini juga dibagikan kartu perdana internet seluler oleh Ketua TP PKK kepada sejumlah pedagang, tujuannya untuk memudahkan mereka memasarkan produk dagangannya di media sosial. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya