Malam-Malam Datang, Bupati Serap Aspirasi Warga

Martapura, KP – Tidak digelarnya kegiatan rutin Safari Ramadhan oleh Pemkab Banjar tahun ini disebabkan pandemi Covid 19, tidak menyurutkan semangat Bupati H Saidi Mansyur melakukan silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di bulan suci ini.

Didampingi Wakil Bupati H Said Idrus Al Habsyie, Bupati Saidi Mansyur bersilaturrahmi ke Desa Bincau, Kecamatan Martapura, tepatnya di warung ramadhan remaja Langgar Misbahuddin, Minggu (18/4) malam.

Disambut Pembakal Desa Bincau H Samhudi serta Irwan Bora, anggota DPRD Banjar dari Partai Gerindra dan tokoh masyarakat setempat, Bupati Saidi menjelaskan, kunjungan tersebut selain bersilaturrahmi, dia juga ingin mendengarkan aspirasi warga untuk kemajuan Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 551

”Kami dengar keluhan warga untuk perbaikan pemerintahan kedepannya. Apa yang kurang kita benahi, yang sudah bagus disempurnakan lagi,” tandasnya.

Menurutnya, penting untuk mengetahui langsung segala unek-unek warga agar Kabupaten Banjar bisa lebih maju lagi pembangunannya. Di warung ramadhan remaja Langgar Misbahuddin ini, Bupati Saidi serta Wabup Said Idrus juga menyempatkan diri menikmati hidangan tersedia di warung tersebut bersama warga.

Kemudian mereka mengunjungi sekaligus memberikan santunan ke salah satu warga sepuh Desa Bincau, Nini Masniah. Bersama keluarganya didampingi anak dan cucu, Nini Masniah mengaku bersyukur atas kunjungan tersebut.

“Alhamdulillah, Bupati dan Wakil Bupati mau mengunjungi rumah yang sederhana ini. Kami doakan semoga sukses membangun Kabupaten Banjar dan amanah dalam memimpin,” harapnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya