Mansyah Sabri Terima Silaturahmi PWI HST

Barabai, KP- Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Hulu Sungai Tengah (HST) silaturahmi dengan Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri di ruang kerjanya, Selasa (27/4/2021).

Kedatangan anggota PWI HST disambut hangat oleh wabup. Obrlan multi topik mengalir, banyak isu yang dibahas seputar pembangunan di Hulu Sungai Tengah. Selain isu keberadaan media di lingkungan pemerintahan juga bisa menjadi kontrol sosial dalam setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 464

“Media merupakan salah satu corong pemerintah, kedatangan teman-teman dari PWI HST ini membuat silaturahmi kita semakin erat,” kata Mansyah Sabri.

Wabup berharap hubungan baik dan silaturahmi antar media dan wartawan di HST yang sudah berlangsung bertahun-tahun tetap terjaga dan terus berjalan dengan baik. “Semoga kita selalu diberi umur panjang yang berkah agar silaturahmi terus terjaga,” ungkapnya.

Kawan-kawan wartawan sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh wabup dalam silaturahmi kali ini. “Ini merupakan silaturahmi antar wartawan dan wakil bupati yang pertama. Semoga kedepannya kita bisa terus menjaga hubungan baik ini,” ujar awak media. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya