Bupati HST Tekankan Disiplin Bagi ASN 

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi didampingi Wakil Bupati HST H.Mansyah Sabri dan Pj Sekretaris Daerah kabupaten HST H.Faried Fakhmansyah  lakukan penegakan disiplin pada hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dengan melakukan absen mendadak kepala Pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab HST bertempat di Auditorium Kantor Bupati HST, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati HST H.Aulia Oktafiandi menyampaikan langsung dihadapan para ASN lingkup pemerintah kabupaten HST mengenai Visi dan Misi kabupaten HST yang pada saat ini harus kita jalankan untuk mewujudkan HST lebih Makmur, Unggul dan Dinamis.

Selanjutnya dalam penanganan paska banjir dan penanganan pandemi covid -19 agar lebih tepat dalam menangani kedua masalah tersebut, kita dalam bekerja harus efesien dan ini akan berlanjut, semua instansi tidak ada yang bekerja dengan keinginannya sendiri tetapi harus bekerja sama.

Berita Lainnya

Wabup Kunjungi SOPD Lingkup Pemkab HST

Anggota Polres HST Ikuti Pelatihan Kehumasan

1 dari 442

Setelah itu Bupati HST melanjutkan penegakan disiplin pegawai dengan melakukan absen mendadak kepada para ASN lingkup Pemerintah kabupaten HST yang hadir dan yang tidak hadir diantara ASN eselon II dan eselon III, akan ada sanksi nantinya terhadap pegawai yang tidak disiplin.

“Kepada seluruh ASN untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publi,” tuturnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh ASN untuk selalu disiplin, tetap solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kab HST kearah yang lebih baik,” harapnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya