Bupati Pantau Posko Pelayanan Malam Lebaran

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur didampingi wakilnya H Said Idrus Al Habsyie beserta unsur Forkopimda setempat, memantau langsung kondisi malam lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah di beberapa posko Operasi Ketupat Intan 2021, Rabu (12/5) malam pekan kemarin.

Pantauan dilakukan dari posko di kawasan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, berlanjut sepanjang Jalan Ahmad Yani, hingga posko Desa Batu Balian Kecamatan Simpang Empat. Di masing-masing posko, kepada petugas jaga Bupati Saidi juga menyerahkan paket lebaran.

Bupati mengatakan, esensi pemantauan ini guna memastikan kondisi arus lalu lintas dan alat rapid test yang sudah disiapkan agar digunakan sebagaimana mestinya. Selain itu juga memastikan beberapa larangan yang harus dipatuhi pemudik, seperti harus membawa surat kesehatan diri, jika tidak maka yang bersangkutan harus balik arah.

Berita Lainnya

Bupati Lepas Relawan Bantuan Pasca Banjir Katingan

APBD Banjar 2022 Disusun dengan Skala Prioritas

1 dari 654

”Alhamdulillah jalan dari Martapura sampai disini lancar, juga memastikan alat rapid test agar dihabiskan. Tersisa sedikit, berarti sudah dilaksanakan dengan baik. Sudah kita sampaikan agar dihabiskan, dan di drop lagi jika sudah habis,” ujarnya.

Bupati pun berharap, pantauan ini bukan hanya dilakukan saat lebaran, namun juga dilaksanakan pada kesempatan lainnya, sebagai upaya Pemkab Banjar beserta Forkopimda memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pantauan malam lebaran ini juga diikuti Sekda HM Hilman dan sejumlah Kepala SKPD, diantaranya Kaban Kesbangpol Aslam, Kadinkes Dr Diauddin, Kadishub Aspihani, Plt Kasatpol PP yang juga Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith dan Kalak BPBD Irwan Kumar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya