Keluarga besar RDP gelar Bukber

Banjarmasin, KP – SETELAH sempat absen satu tahun di awal Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan Kalimantan Selatan khususnya. Keluarga besar Radika Dhafi Pratama (RDP) Agency kembali menggelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber), di Hotel Rodhita Banjarmasin Jumat (30/4/2021).

Kegiatan silaturahmi dan bukber ini dirangkai dengan syukuran ulang tahun pembina RDP Agency, Euis Aulia S Kom yang merupakan isteri Abdul Wahid S Kom, owner RDP Agency atau ibu dari Radika Dhafi Pratama, bocah cilik multi talenta, juara model nasional,DJ dan dance.

Acara tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat itu dihadiri para anak anak dan remaja model, dancer serta futsal yang bernaung dibawah RDP Agency. Hadir pula orang tua dari talent tersebut.

Acara diawali pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an dan surah Yasin itu berlangsung hikmat dan lancar. Sesekali Manajer RDP Agency, Opy Sofiani mengingatkan hadirin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melalui pengeras suara.

Usai pemotongan tumpeng ultah acara dilanjutkan silaturrahmi seraya menunggu sirene buka puasa. Kemudian usai sholat Maghrib dan menyantap nasi bakar acara ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar RDP Agency dan juga para orang tua nya.

Owner RDP Agency, Abdul Wahid alias Gus Ayid selaku owner RDP Agency mengatakan rasa syukur nya, di tahun 2021 masih bisa kembali menggelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama meski saat ini Pandemi belum berakhir.

Diperbolehkannya buka puasa bersama oleh Kementerian Agama dengan berbagai syarat ketat, ditambah status Covid-19 Kalsel yang saat ini berada pada Orange membuat agenda bukber digelar di rumah makan dan hotel termasuk warung makan oleh keluarga, komunitas, reuni sekolah termasuk RDP Agency

Berita Lainnya
1 dari 400

“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa bersilaturahmi melalui bukber ini sekaligus syukuran ulang tahun isteri tercinta,” pria yang akrab disapa Gus Ayid ini.

Silaturrahmi sambung Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kota Banjarmasin ini memperpanjang umur dan juga melapangkan rejeki “Insya Allah silaturrahmi seperti ini tetap rutin kita gelar termasuk silaturrahmi lainnya ” pungkas Gus Ayid.

Sekedar catatan, berdiri sejak 2017 RDP Agency berhasil mencetak para model diajang lokal hingga nasional.

Dari Icha hingga Raihan bahkan Radika Dhafi Pratama sendiri berhasil menorehkan prestasi mereka di ajang pentas lomba model tingkat nasional.

Sebut saja Radika Dhafi Pratama yang saat berusia 6 tahun menjadi juara model cilik di even Indonesian Model Hunt 2018 di Smart Model Look 2018 di Yogyakarta.

Hebatnya lagi baru baru tadi Dhafi panggilan akrab Radika Dhafi Pratama juga menorehkan prestasi internasional meraih juara Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship dan dua emas di Kejurnas Virtual Solo Dancesport.

Dhafi yang juga pandai nge DJ ini bersama sepupunya Anis (adik Icha) juga selalu berduet di acara dancing ataupun modelling. Baik Icha (Juara I lomba busana sasirangan di Banjarbaru), Raihan (sang juara umum kategori B lomba busana sasirangan di Kota Banjarmasin) serta Dhafi sang fenomenal dan Anis semuanya saudara sepupu selain talent lainnya dari RDP Agency.

Semua prestasi itu bukan semudah membalik telapak tangan. Penuh perjuangan serta polesan tangan dingin manajer RDP Agency Opy Sofiani dibantu sang adik yang juga perancang busana Ce’en.Dan sudah pasti dorongan dari Owner dan Pembina RDP Agency,Abdul Wahid S Kom dan isteri Euis Aulia S Kom. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya