Polresta Banjarmasin Gelar Sidak di Pasar Antasari

Banjarmasin, KP – Jajaran Polrsesta Banjarmasin bersama Forkompinda Kota Banjarmasin menggelar inspeksi mendadak di Pasar Antasari, Senin (3/5)sekitar pukul 10.00 WITA.

Giat yang dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM itu, untuk mengontrol harga bahan pokok di pasaran menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita terus pantau harga sembako agar tetap stabil dan Untuk menekan harga agar tidak terlalu melonjak” jelas Rachmat didampangi Plt Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Banjarmasin, Dolly Syahbana usai sidak kepada awak media.

Berita Lainnya
1 dari 1.409

Kapolresta menegaskan, pihaknya akan terus lakukan operasi pasar hingga memasuki H-7 lebaran, hal ini di llakukan untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok.

“Sejauh ini hasilnya masih dalam batas normal dan tidak ada kelangkaan pada bahan-bahan pokok,” katanya.

Selain sidak di Pasar Antasari terkait Sembako, petugas juga menertibkan pengunjung pasar yang tak mengenakan masker dan tak patuh protokol kesehatan. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya