Program Berkah Ramadhan YN’S Center Berakhir, Diharapkan Menjadi Berkah Untuk Semua

Banjarmasin, KP – Tak terasa, bulan Ramadhan telah memasuki penghujungnya. Di malam ke-28 bulan yang suci ini, menjadi penutup kegiatan Berkah Ramadhan Bersama Yayasan Yuni Abdi Nur Sulaiman atau YN’S Center.

Selama 1 bulan penuh YN’S Center menggelar kegiatan keagamaan buka bersama dengan warga di 5 Kecamatan se-kota Banjarmasin secara bergantian. Tepat di malam ke-28 ini, turut hadir kedua adik kandung mendiang KH Ahmad Zuhdiannoor (Guru Zuhdi), yakni Guru As’aduddin dan Guru Zulkifli.

Pada kesempatan ini, YN’S Center bersilaturahmi dengan jamaah Tadarus Masjid Al Hidayah, Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi Ujung, Kecamatan Banjarmasin Utara, yang dipimpin oleh Ustadz H Mohammad Mubarak.

Pada kesempatan itu, hadir pula anggota Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) serta anggota dan pengurus Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Seperti sebelumnya, kegiatan Berkah Ramadhan digelar di Sekretariat YN’S Center, Jalan Perdagangan Komplek HKSN Permai Blok D, No 9, RT 29 Banjarmasin Utara, Senin (10/5/2021).

Ketua YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan, kegiatan dimulai dengan salat ashar berjamaah, dilanjutkan dengan muqaddam Al-Qur’an 30 Juz oleh grup Tadarus Masjid Al Hidayah.

Berita Lainnya
1 dari 2.996

“Setelah itu, kita buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah,” ujar H Yuni kepada awak media.

Kegiatan dilanjutkan dengan salat tarawih dan khatam Al-Qur’an. Terakhir, ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada jamaah Majelis Masjid Al Hidayah oleh YN’S Center.

Kedepannya, lanjut H Yuni, sesuai dengan tagline YN’S Center, yakni Bersama Berbuat Baik, pihaknya akan terus melanjutkan dengan program-program lain yang sesuai dengan dasar dibentuknya YN’S Center.

“Kita bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan, tentunya kita akan terus menebar kebaikan kepada sesama sesuai misi YN’S Center. Mohon doanya, semoga kegiatan ini terus berlanjut di masa-masa mendatang, imbuhnya.

Sementara itu, Ustadz H Mohammad Mubarak, mengungkapkan rasa syukurnya, semua kegiatan
Berkah Ramadhan Bersama YN’S Center berjalan lancar hingga akhir.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, mulai 1 sampai 28 Ramadhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” katanya.

Ia juga beharap, semua kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi manfaat bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya.

“Semoga, kegiatan ini menjadi berkah bagi kebersamaan kita dan dalam rangka menjadi yang terbaik sesuai hadist Rasulullah, Nabi kita Muhammad SAW, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya