SPS Kalteng Berbagi Berkah

Palangka Raya, KP – Peduli wartawan yang merayakan Idul Fitri 1442 Hijiriah, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Provinsi Kalimantan Tengah berbagi berkah.

Bentuk berkah yang diperuntukkan bagi wartawan yang merayakan idul fitri ditengah larangan open house akibat pandemi covid 19, dilakukan dengan menyalurkan parsel kepada sejumlah wartawan di Gedung Pusat Bisnis Batang Garing Kota Palangka Raya, Sabtu (8/5) siang.

Ketua SPS Cabang Kalteng, Andrey L. Narang melalui sekretarisnya, Sogianto menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian SPS terhadap wartawan yang merayakan hari raya keagamaan.

Berita Lainnya
1 dari 565

Ia berharap bantuan jangan dilihat berupa parsel dari isi atau harganya. Tapi yang diharapkan memberi kesan indahnya berbagi dalam kekurangan. “Saya berharap antara SPS dan rekan-rekan media bisa saling bersinergi ke depan,” terangya.

Harapanya, semoga bingkisan yang berisi Sembako tersebut membawa manfaat serta kebaikan ditengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

Saluran berkah itu merupakan siergitas, hendaknya ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, terutama dalam memberikan pemberitaan yang membangun demi Kalteng Berkah, pinta Sogianto yang juga CEO PT. Media Kalimantan Membangun.

Dikemukakan, SPS Cabang Kalteng terus berkomitmen dan berusaha Menegakkan Kemerdekaan Pers dan Membangun Industri Pers yang Sehat dan Bermartabat di Kalimantan Tengah. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya