Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

SPS Kalteng Berbagi Berkah

×

SPS Kalteng Berbagi Berkah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan paket lebaran dari Sugianto kepada awak media di Palangka Raya. (kp/ist).

Palangka Raya, KP – Peduli wartawan yang merayakan Idul Fitri 1442 Hijiriah, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Provinsi Kalimantan Tengah berbagi berkah.

Bentuk berkah yang diperuntukkan bagi wartawan yang merayakan idul fitri ditengah larangan open house akibat pandemi covid 19, dilakukan dengan menyalurkan parsel kepada sejumlah wartawan di Gedung Pusat Bisnis Batang Garing Kota Palangka Raya, Sabtu (8/5) siang.

Android

Ketua SPS Cabang Kalteng, Andrey L. Narang melalui sekretarisnya, Sogianto menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian SPS terhadap wartawan yang merayakan hari raya keagamaan.

Ia berharap bantuan jangan dilihat berupa parsel dari isi atau harganya. Tapi yang diharapkan memberi kesan indahnya berbagi dalam kekurangan. “Saya berharap antara SPS dan rekan-rekan media bisa saling bersinergi ke depan,” terangya.

Harapanya, semoga bingkisan yang berisi Sembako tersebut membawa manfaat serta kebaikan ditengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

Saluran berkah itu merupakan siergitas, hendaknya ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, terutama dalam memberikan pemberitaan yang membangun demi Kalteng Berkah, pinta Sogianto yang juga CEO PT. Media Kalimantan Membangun.

Dikemukakan, SPS Cabang Kalteng terus berkomitmen dan berusaha Menegakkan Kemerdekaan Pers dan Membangun Industri Pers yang Sehat dan Bermartabat di Kalimantan Tengah. (drt/k-10)

Iklan
Iklan