Terus Baca Alquran Tak Hanya Saat Ramadan

Kandangan, KP – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan khataman Alquran sekaligus silaturahmi idul fitri, Kamis (20/5/2021) di Pendopo Bupati HSS.

Kegiatan itu diikuti Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, Wakil Ketua I Srie Astuti, Wakil Ketua II Elyani Yustika, seluruh Ketua TP PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK Kabupaten HSS.

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah mengatakan, kegiatan tadarus Alquran telah dilaksanakan oleh pengurus TP PKK Kabupaten HSS pada bulan Ramadan, dan kesempatan itu dilaksanakan khataman Alquran.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi penyebab turunnya rahmat, dan dosa kita diampuni oleh Allah subhanahu wa taala,” tutur isteri Bupati HSS Achmad Fikry itu.

Isnaniah berpesan, seluruh pengurus PKK dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, yang telah dilaksanakan selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah lalu. Hal itu diimbaunya, jangan sampai berhenti di tengah jalan.

Berita Lainnya
1 dari 574

Meskipun Ramadan sudah berlalu tekannya, tidak menyurutkan semangat untuk tetap membaca Alquran.

“Bukan hanya di bulan suci Ramadan saja melakukan kepedulian terhadap sesama serta membaca Alquran, tetapi hendaknya dilakukan secara terus menerus atau berkelanjutan, agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat,” pesannya.

Sehingga tambahnya, diharapkan visi pembangunan Pemkab HSS dapat terus didukung bersama.

Ia menekankan, selama masa pandemi Covid-19 ini, menjalankan kegiatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

Momentum silaturrahmi itu, Isnaniah mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 H. Ia mendoakan, momentum itu dapat makin meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah Swt. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya