Tunjang Sarpras, Pemko Tinjau Jembatan Antasan Bromo

Banjarmasin- Usai safari keliling memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kota Banjarmasin, Pelaksana harian (Plh) Sekda kota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap meninjau Jembatan Antasan Bromo, Kamis 20 Mei 2021 siang.

Turut hadir Kabag Prokom, Yusna Irawan, didampingi Plt Kepala BPBD kota Banjarmasin, Edi Wibowo serta Pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Drs H Mukhyar M.Ap memaparkan tujuan kegiatan tersebut meninjau pemanfaatan dan pengelolaan sarana prasarana penunjang jembatan Antasan Bromo.

Berita Lainnya
1 dari 2.986

“Sekarang satu arah ke lokasi kebakaran yang di Mantuil Raya, kebetulan ada agenda untuk melihat keadaan di Jembatan Antasan Bromo,” ucapnya.

Ia menjelaskan sarana prasarana akan diserahkan kepada SKPD terkait misalnya parkiran yang diserahkan kepada SKPD Dishub untuk dikelola dan dimanfaatkan sebagai pendapatan daerah untuk membangun Kota Banjarmasin.

“Kedepannya akan diserahkan ke masing-masing SKPD terkait, yang lain mungkin ada taman, ada toilet, dan yang lainnya yang harus diarahkan ke SKPD pengelolanya,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya