Wabup HST Kembali Sidak di SOPD dan Kecamatan

Barabai, KP – Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri didampingi Plt Inspektur Kab HST Ahmad Yani kembali lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas PUPR dan Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Rabu 19/05/2021.

Hari ketiga setelah libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri kembali lakukan sidak kali ini ke Dinas PUPR dan Kecamatan LAU, didampingi Plt Inspektur Kabupaten HST Ahmad Yani.

Dalam kunjungannya ke kedua tempat tersebut H Mansyah Sabri menyampaikan bahwa kedatangannya yang pertama untuk bersilaturahmi seterusnya keinginan kami kalau ada masalah di level Kecamatan mudahan bisa ditanggulangi ditingkat Kecamatan, maka konsolidasi di kecamatan harus jalan.

Seluruh ASN diharapkan disiplin sesuai dengan jam kerja, bekerja dan bergerak sesuai tupoksi masing-masing, dalam pengertian kita bekerja agar terarah untuk pencapaian target, bila ada pelanggaran disiplin ASN maka harus ada sanksi sesuai peraturan yang berlaku dan harus ada pembinaan untuk perbaikan kinerja pegawai yang tidak disiplin.

Berita Lainnya
1 dari 445

Selanjutnya H Mansyah Sabri menyampaikan agar diseluruh SOPD setiap kepala seksi, kasubag agar disetiap meja di tempel tupoksi masing-masing, untuk mengingatkan fungsi kerja masing-masing.

“Tolong kita semua tahu program yang akan dikerjakan, tahu tugas , tahu program yang akan dilakukan, tidak ada alasan aparat tidak tahu, mengingat waktu kerja kami 3,5 tahun percepat sasaran pencapaian target, demikian juga kami berharap setiap permasalah di Kecamatan di selesaikan di tingkat kecamatan,” tuturnya.

“Kami memgharapkan silaturahmi ini bukan yang terakhir, kami akan sering datang berkunjung ke OPD,  bekerjalah untuk kemaslahatan umat, apapun yang kita lakukan akan mendapat pahala disisi Allah SWT,” harapnya.

“Dengan kerja sama yang baik untuk mewujudkan HST lebih Makmur, Unggul dan Dinamis sehingga nantinya bisa terwujud pendirian Perguruan Tinggi di Kab HST, dimana sebagai target Sumber Daya Manusia (SDM) di Kab HST harus ditingkatkan,” tutup Wabup. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya