Wujudkan Generasi Bebas Stunting, Dinkes Kota Banjarmasin Gelar Rakor

Banjarmasin, KP – Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi konvergensi percepatan penurunan stunting aksi III rembuk stunting, aksi IV sosialisasi Perwali tentang Kelurahan, yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, pada Kamis 6/5/2021.

Rapat rersebut, dibuka langsung oleh Pj Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen S.H, M.Si didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi S.H, M.H, Kepala Baretlitbangda, Sugito Said dan dihadiri oleh sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Akhmad Fydayeen menyampaikan, penurunan stunting di Kota Banjarmasin merupakan program kualitas Nasional, hal tersebut dalam rangka mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat secara fisik.

Berita Lainnya
1 dari 2.986

“Saya berpesan, betul-betul ini dilaksanakan dengan baik dan benar, karena insya Allah kalau anak-anak kita nantinya terbebas dari stunting dan segala macamnya, insya Allah negara kita bisa cepat maju dan bisa bersaing dengan negara terkemuka di dunia ini,” pesannya.

Selanjutnya, Fydayeen menjelaskan pesan tersebut untuk kesadaran aksebilitas global, Fydayeen juga mengucapkan selamat kepada semua kota dan instusi anggota UCLG yang sudah menerapkan Kota Inklusi.

“Kami berkomitmen dengan menggerakkan seluruh potensi yang ada terutama SKPD yang terlibat dalam TIM KP25 konvergensi percepatan penurunan stunting di Kota Banjarmasin untuk Indonesia yang lebih unggul,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya