Bang Dhin Buka Training Legislatif DPM ULM

Berita Lainnya
1 dari 3.252

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin membuka Training Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), di Gedung DPRD Kalsel, Rabu, (30/6/2021).
“Kegiatan ini sangat luar biasa untuk melahirkan kader terbaik di masa mendatang,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin pada pembukaan training legislatif tersebut.
Menurut Bang Dhin, kegiatan ini bisa dijadikan ajang saling belajar untuk mengembangkan kualitas kinerja masing-masing, baik DPRD Kalsel maupun DPM ULM.
“Kita mengapresiasi sangat kegiatan ini, apalagi dewan dilibatkan,” kata politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, yang didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, H Suripno Sumas.
Kegiatan dibuka secara langsung Wakil Rektor III ULM bidang kemahasiswaan dan alumni, H Muhammad Fauzi melalui zoom video converence.
“Diharapkan para DPM mampu mengambil pelajaran dari para wakil rakyat yang tentunya sudah berpengalaman dalam dunia legislative,” katanya.
Ketua DPM ULM, Naufal M Azka menjelaskan, tujuan Training Legislatif ini sendiri adalah untuk mengetahui lebih dalam bagaimana cara kerja legislative, seperti teknik persidangan dan reses.
“Diharapkan peserta mampu membawa hal-hal positif yang diperoleh dari kegiatan ini dapat diterapkan kembali di organisasi kampusnya,” kata Naufal. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya