BirinMu Unggul Penghitungan Cepat, Masyarakat Jangan Euforia

Berita Lainnya
1 dari 3.765

Banjarmasin, KP – Kemenangan pasangan Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMu) pada penghitungan cepat hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel disambut gembira Partai Golkar.
Partai berlambang pohon beringin ini pun meminta masyarakat, simpatisan, dan kader partai untuk tidak euforia.
“Jangan euforia. Alhamdulillah Sahbirin Noor kembali dipercaya memimpin Kalsel,” kata Kepala Badan Pemenangan Pemilu Golkar Kalsel, H Supian HK.
Supian HK mengucap terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, dan penyelenggaran Pemilu yang punya andil besar atas suksesnya PSU 9 Juni 2021, termasuk media.
“Kepada habiab dan ulama yang mendukung Paman Birin, kami juga mengucapkan terima kasih, begitu juga dengan partai pengusung dan pendukung. Ini kemenangan seluruh masyarakat Kalsel,” tambahnya.
Ia berharap kepada pemimpin terpilih untuk bisa lebih menekankan pembangunan ekonomi dan pendapatan daerah.
“Gubernur terpilih hendaknya juga mengevaluasi SDM di pemerintahan,” ujar Supian HK.
PSU Pilgub Kalsel menyedot perhatian pusat, bahkan dikawal ribuan personel TNI dan Polri.
Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kalsel, H Puar Junaidi mengatakan, PSU yang mengundang perhatian telah selesai, dan tinggal menunggu hasil resmi dari KPU.
“Kita harapkan ini bisa diterima semua pihak, sehingga tidak ada lagi gugatan di Mahkamah Konstitusi,” kata Puar Junaidi.
Bahkan diharapkan pasangan lawan bisa melihat situasi dan fakta di lapangan, sehingga bisa menerima hasil PSU tersebut, apalagi pelaksanaannya di awasi lebih 2.500 personil pengamanan dari TNI Polri, sehingga aman dari praktek kecurangan. (lyn)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya