BNNK Banjarmasin, Mengajak Masyarakat untuk Nyapu Jalanan

Banjarmaisn, KP – Guna menyambut Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarmasin, bersama masyarakat dan pasukan orange (penyapu jalanan) serta TNI, maupun Polisi akan turun tangan untuk saling gotong royong pembersihan jalan-jalan.

Hal ini sebagai partisipasi masyarakat bersama pemerintah lainnya siap menyelenggarakan bakti sosial yang akan dilaksanakan Jum’at pagi (18/6/2021) mendatang, untuk menyapu dari Jalan Veteran hingga Simpang Gatot Banjarmasin Timur.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Kepala BNNK Banjarmasin, Kompol H M Uskiansyah SE, kepada PLH Seketaris Daerah Kota Banjarmasin, H Mukhyar, beberapa waktu yang lalu, supaya kota Banjarmasin akan selalu terlihat bersih.

Berita Lainnya
1 dari 3.242

Ditambahkan Kompol H M Uskiansyah SE, menyampaikan kepada media ini, selain melakukan pembersihan di jalan-jalan kita akan melakukan penyuluhan kepada masyarakat mengenai bahayanya menggunakan Narkoba.

Oleh sebab itulah pentingnya gotong royong dilaksanakan, ayo bersama-sama kita membasmi narkoba, bagi masyarakat yang ingin membawa keluarganya karena kecanduan bisa kita lakukan Rehabilitas tanpa dipungut bayaran apapun gratis.

PLH Seketaris Daerah Kota Banjarmasin, H Mukhyar menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilakukan Kepala BNNK Banjarmasin, Kompol H M Uskiansyah SE yang dalam memperingati HANI bersama masyarakat dan pasukan orange (penyapu jalanan) serta TNI, maupun Polisi akan turun tangan untuk saling gotong royong pembersihan jalan-jalan. (fik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya