Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

DPRD Kalsel Harapkan Perluasan Informasi Seleksi CPNS

×

DPRD Kalsel Harapkan Perluasan Informasi Seleksi CPNS

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP — Komisi I DPRD Kalsel mengharapkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel agar memperluas jangkauan informasi mengenai pendaftaran dan seleksi CPNS dan PPPK.

“Kita harapkan informasi seleksi CPNS dan PPPK ini bisa tersebar luas,” kata anggota Komisi I DPRD Kalsel, Gina Mariati pada rapat dengar pendapat dengan BKD Kalsel, Rabu (23/6/2021) siang, di Banjarmasin.

Android

Gina Mariati mengatakan, dengan memperluas jangkauan informasi lowongan dan formasi CPNS dan PPPK, maka dapat mengakomodir teman-teman yang berada pada tempat yang belum terpapar jaringan internet dengan baik.

“Karena sejauh ini informasi yang ada masih via internet dan dikhawatirkan tidak menjangkau keseluruhan,” tambah politisi Partai NasDem.

Menanggapi hal tersebut, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKD Provinsi Kalsel, Hendra Saputra, mengungkapkan akan terus berupaya untuk lebih memperluas jangkauan informasi, tidak hanya melalui informasi via internet.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Hj Rachmah Norlias yang dalam kesempatan itu bertindak sebagai pimpinan rapat menyampaikan siap untuk mendukung selaku mitra kerja.

“Ke depan, kami masih menunggu tanggal pasti pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK dari BKD Provinsi Kalsel, untuk mengatur jadwal monitoring,” kata Rachmah. (lyn/K-3)

Iklan
Iklan