Harganas Ke-28 Digelar Secara Luring dan Daring

Banjarmasin – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28 tingkat Kota Banjarmasin tahun 2021, yang bertempat di Ruang Rapat Sekda, Balaikota Banjarmasin, belum lama ini.

Rapat tersebut dipimpin oleh Plt. Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Akhmad Husaini, didampingi Plt. Sekretaris DPPKBPM Kota Banjarmasin, Norsahdi serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Akhmad Husaini menyampaikan, kegiatan Harganas nanti akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2021 dan kegiatan tersebut akan dilakukan dua kegiatan yaitu outdoor di Lobby Balaikota Banjarmasin dan dilanjutkan secara Nasional secara virtual di Aula Kayuh Baimbai.

“Jadi harapannya kegiatan ini nantinya dilaksanakan secara Nasional tanggal 29 tapi kita berharap gaung dari kegiatan ini kepada masyarakat nanti dapat menikmati kegiatan-kegiatan tersebut,” tutur Husaini.

Berita Lainnya
1 dari 3.234

Ia berharap semoga masyarakat merasakan kegiatan Harganas ke 28, maka dari itu kegiatan tersebut berkaitan dengan Dinas Kesehatan, Keluarga Berencana, Dinas Pendidikan maupun dengan Dinas Sosial yang mensupport.

“Untuk kegiatan ini semoga sukses secara seremonial dan juga sukses secara masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt. Sekretaris DPPKBPM Kota Banjarmasin, Norsahdi menyampaikan puncak kegiatan Harganas yang ke 28 tersebut secara virtual rencananya dihadiri oleh Presiden RI dan 34 Gubernur di setiap provinsi kemudian 540 Walikota dan Bupati se indonesia termasuk Kota Banjarmasin.

Ia juga menyampaikan, sebelum hari puncak Harganas tersebut dilaksanakan pihaknya melaksanakan pemantuan tumbuh kembang dini anak.

“Kemudian kemarin ada rapat untuk pelaksanaan bahwa posyandu akan dilaksanakan karena untuk menjaga stanting,” pungkasnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya