Rumah dan Kontrakan Hangus Terbakar

Banjarmasin, KP – Kebakaran terjadi di Jalan Ir Pangeran M Noor, Gang Perjuangan RT 43 RW 03 Banjarmasin Barat, Jum’at (25/6).

Insiden yang telah menggegerkan warga sekitar itu, menghanguskan satu buah bangunan rumah dan satu kontrakan dua  pintu.  Dimana pemilik bangunan tersebut diketahui bernama Ihsan.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), langsung berdatangan ke lokasi kebakaran. Dan api dengan cepat dipadamkan.

Rony salah satu tetangga korban yang luput dari bahaya kebakaran ini, sebelum api membesar   melihat asap hitam yang pekat dari belakang rumah Ihsan. 

Berselang beberapa menit, Rony mengaku, mendengar ledakan dan kebakaran pun menghanguskan dua bangunan tersebut. “Kemungkinan kompor gas, karena ledakan ada dua kali didengar,” ujarnya.

Berita Lainnya

Bedakan 3 Pintu di Sekumpul Raya Terbakar

1 dari 1.412

Dikatakannya, orangtua Ihsan yang berada di rumah sempat diselamatkan oleh warga sekitar. “Tadi beliau duduk di depan rumah pas kejadian, jadi namanya orang tua dibantu warga langsung evakuasi,” sebutnya.

Diketahui, pemilik rumah tidak berada di rumah karena sedang berjualan.

Sementara itu, di lokasi kejadian terlihat, Idah, istri Ihsan syok melihat rumahnya hangus terbakar.

Kapolsekta Banjarmasin Barat,  AKP Faisal Rahman SIk,  saat dikonfirmasi mengatakan, dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Anggotanya masih melakukan penyelidiikan untuk dapat diketahui penyebab kebakaran sebenarnya,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya