Tingkatkan Imunitas Badan, Laksanakan Olahraga 

Barabai, KP – Pandemi covid-19 belum berakhir, dan sampai kan kita belum tahu corana akan hilang dari kehidupan kita, dalam rangkan meningkatkan imunitas badan, anggota Kodim 1002/barabai melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Plh Pasiopsdim 1002/HST Inf Andi Tiro, Jum’at (11/06/2021).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bertempat di halaman apel Mkodim 1002/Hulu Sungai Tengah di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dipimpin oleh Serda Wayan.

Berita Lainnya
1 dari 491

Usai melaksanakan senam, anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melakukan lari jalanan dipimpin oleh Kapten Inf Andi Tiro sedangkan anggota yang melaksanakan jalan dipimpin oleh Lettu inf Sutanto.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, SIP, MI, Pol mengatakan kepada seluruh anggota agar tidak bermalas-malasan dalam berolahraga, sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan TNI-AD kita diwajibkan melakukan olahraga sebelum melaksanakan tugas/kerja sesuai bidangnya masing-masing, ucapnya.

Namun demikian kita sesuaikan dengan kondisi badan kita saat ini, jangan melaksanakan olahraga melebihi kemampuan kita, diusia yang sudah tidak muda lagi hendaknya kita melakukan olahraga ringan yang penting rutin dan berkesinambungan agar kesehatan dan kebugaran badan kita tetap terjaga guna meningkatkan imunitas untuk melawan covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya