Walikota Aditya Mufti Ariffin Raih Penghargaan Best Figure Excellence

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan Best Figure Excellence 2021 dari Seven Founder Asia, Jumat (25/6/2021), di salah satu Hotel di Denpasar, Bali. Aditya dianggap layak menerima penghargaan lantaran dinilai memiliki pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.

CEO Seven Founder Asia, Reza Pratama mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah dan para tokoh seperti Tri Rismaharani saat menjabat Wali Kota Surabaya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan tokoh-tokoh lainnya.

“Kami menganggap mereka sebagai tokoh yang bekerja degan baik dan sunguh-sungguh dalam membangun bangsa. Kami berusaha memberikan jejak rekam terbaik kepada mereka karena telah mendedikasikan dirinya demi masyarakat luas,” kata Reza.

Berita Lainnya
1 dari 632

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin usai menerima penghargaan mengatakan, apresiasi tersebut didedikasikan bagi seluruh masyarakat Banjarbaru dan menjadi penyemangat semua kembali berkontribusi terbaik demi kota tercinta.

“Alhamdulillah, semoga menjadi motivasi membangun dan memajukan Banjarbaru,Penghargaan ini saya dedikasikan kepada masyarakat Kota banjarbaru, sebagai penyemangat bagi kita semua untuk kembali memberikan kontribusi terbaik buat kota banjarbaru yang tercinta. Dan tentu saja, saya sangat mengharapkan agar kerja keras yang selama ini telah tercipta, akan semakin meningkat untuk kemajuan Kota Banjarbaru Juara,” ujarnya

Berikut adalah katregori penghargaan yang diberikan adalah Walikota Banjarbaru H Muhammad Aditya Mufti Ariffin berada dalam kategori BEST FIGURE EXCELLENCE bersanding dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Walikota Batam, Bupati Samosir, Walikota Semarang, Bupati Maybrat, Sekum KONI Papua, serta Walikota Sabang. Dalam hal ini juga terbagi menjadi beberapa pengharagaan seperti Top Ceo & Company 2021, The Top BUMD 2021, Top Top Legislator, Women Inspriratif, Serta Women Business. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya