Bupati Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kodim HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memantau proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, sekaligus membuka kegiatan komunikasi sosial, oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1003 HSS dengan aparat pemerintahan, Rabu (30/6/2021) pagi.

Komsos di Aula Makodim 1003 HSS itu, dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi, dan mendukung pembangunan di Kabupaten HSS agar berjalan dengan lancar dan aman. Diikuti sebanyak 60 orang terdiri unsur SOPD, Kecamatan, Polsek, dan semua unsur terkait lainnya. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, kegiatan komunikasi sosial itu sangat tepat dalam kondisi saat ini, dalam rangka meningkatkan ketahanan nasional, memperkokoh tekad untuk NKRI.

Menurutnya, komunikasi bisa berjalan jika bisa saling menghargai antar satu dengan yang lain.

“Mudah-mudahan pertemuan hari ini bermanfaat yang besar untuk kemajuan kita bersama, paling tidak semangat persatuan kesatuan harus kita tingkatkan,” harapnya.

Berita Lainnya
1 dari 533

Achmad Fikry berharap, kegiatan komunikasi sosial itu menjadi semangat bersinergisitas satu sama lain, menurunkan ego, mengedepankan rasa persatuan kesatuan, mengedepankan NKRI, dan mengatasi persoalan di Kabupaten HSS.

Selesai membuka kegiatan itu, Bupati Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di halaman Makodim 1003 HSS.

“Target kita 31.000 orang divaksin, dan sekarang sudah mencapai 25.000 orang yang divaksin,” bebernya.

Dandim 1003 HSS Letkol Armed Dedy Soehartono menyebutkan, sudah hari ketiga pihaknya melaksanakan serbuan vaksin Covid-19, dengan jumlah sementara 1000 orang.

Pihaknya menargetkan 1500 sampai 2000 orang, dengan sasaran 500 orang per hari. Direncanakan, akan berlangsung sampai Kamis (1/7/2021) hari ini. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya