Cegah Virus Covid 19, Kajati Kalteng Gelar Rapid Antigen

Palangka Raya, KP – Guna deteksi dini dan pencegahan penyebaran covid 19, pihak internal jajaran Kejaksaan Tinggi (Kahati) Kalimantan Tengah lakukan Swab Rapid Tes Antigen.

Test dilakukan terhadap seluruh pegawai, honorer, tenaga pramubakti, security dan mahasiswa mangang yang diselenggarakan, Senin (12/7), mulai pukul 08.00 Wib di halaman parkir kantor Kejati Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 527

Tujuan Swab Rapid Tes Antigen dilaksanakan dalam rangka meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona covid 19 di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, dalam pelaksanaannya tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sejauh ini perkembangan pandemi covid 19 di Kalteng sendiri terus meningkat, terutama di.Kota Palangka Raya, dan Kalteng melaksana kan PPKM Mikro, bahkan kini.pusat Kota Palangka Raya, seperti Bundaran Besar ditutup oleh Pemko dan Pemprov Kalteng. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya