Dua Polsekta dapat Kejutan Nasi Tumpeng

Banjarmasin, KP – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, dua Polsekta Banjarmasin mendapatkan kejutan dari Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru, berupa nasi tumpeng, Kamis pagi (1/7), sekitar pukul 09.00 WITA.

Hal ini dilakukan untuk saling sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan anggota Polisi Republik Indonesia (Polri)

“Semoga terus saling bahu-membahu dan bekerja sama dalam mengamankan wilayah hukum Banjarmasin,” ujar Danramil1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah (BBT), Mayor Czi Tandra Wideru.

Menurutnya, memberikan nasi tumpeng secara cuma-cuma, ke Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SIk dan Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk, bersama anggotanya.

Berita Lainnya

Bedakan 3 Pintu di Sekumpul Raya Terbakar

1 dari 1.412

Kedatangan perwira menengah TNI Angkatan Darat tersebut untuk memberi kejutan kepada kedua koleganya, dalam rangka mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke -75.

“Saya berharap sinergi baik yang terbangun selama ini dapat tetap berjalan harmonis, khususnya dalam upaya menjaga kondusifitas di kawasan Kecamatan Banjarmasin Tengah dan Barat,” katanya.

Dengan mengikuti arahan Pangdam Mulawarman, menurut Danramil, pihaknya akan terus bersinergi dan bahu membahu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-75, transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju dan semoga semakin dicintai masyarakat,” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya