Fikry Sambut Baik Tawaran Program Kerjasama STIE Pancasetia

Kandangan, KP –  Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan dosen perwakilan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin, Senin (5/7/2021) di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Kunjungan itu bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergisitas, sekaligus menawarkan program kerja sama antara STIE Pancasetia Banjarmasin dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS di bidang pendidikan.

Terutama pendidikan ekonomi, guna meningkatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), sebagai wujud pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

“Kami saat ini memberi kesempatan kepada seluruh ASN, karyawan dan karyawati Pemkab HSS untuk dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas dengan melaksanakan kuliah di STIE Pancasetia Banjarmasin,” tutur Dosen STIE Pancasetia Banjarmasin Marya Yully SE, MM.

Berita Lainnya
1 dari 528

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, pihaknya menyambut baik, mengenai tawaran kerja sama yang disampaikan pihak STIE Pancasetia Banjarmasin tersebut. 

Menurutnya, menuntut ilmu di perguruan tinggi memiliki manfaat yang cukup besar untuk meniti karir, terutama dalam proses kenaikan pangkat.

“Serta guna pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia diri sendiri,” tambahnya.

Pihaknya akan menindaklanjuti tawaran tersebut, yang berupa kesempatan kepada seluruh ASN dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas, dengan melaksanakan pendidikan kembali. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya