H Ibnu Sina Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Gg Sewarga Biru

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina berikan bantuan kepada 9 kepala keluarga dengan total 23 jiwa korban musibah kebakaran yang terjadi di Gg. Sewarga Biru, Kuin Selatan, Rabu 14/07/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Banjarmasin Barat, Hj Karlina, S.Sos serta Lurah setempat. H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada seluruh damkar yang selalu tanggap membantu disaat terjadi kebakaran.

“Ulun ucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak baik dalam kejadian tadi pagi terutama dari barisan pemadam kebakaran, warga setempat, pian-pian yang ada di lingkungan ini yang sudah saling bantu,” ucap H. Ibnu Sina.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.208

Lanjut, ia menghimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk selalu meningkatkan kewaspadaan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pesan ulun tetap jaga keselamatan di Lingkungan kita masing-masing terutama kompor, saluran kabel listrik jangan sampai menimbulkan konslet yang berujung bencana kebakaran, kita berataan tetap hati-hati di rumah,” himbau H. Ibnu Sina.

Selain itu, H. Ibnu Sina berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan bantuan pribadinya dapat meringankan beban warga dan semoga para korban kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Mudah-mudahan pian-pian sabar menerima ujian cobaan dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi, semoga bantuan dari dinas sosial dan ada sedikit bantuan pribadi dari ulun untuk seluruh korban dapat meringankan beban buhan Pian,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya