Hari Bhayangkara ke 75
Bupati Apresiasi Polres HSU Menjaga Kamtibmas

POLRES HSU - Ikuti upacara hari bhayangkara secara virtual. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti upacara secara Virtual dan tamu terbatas bersama Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi, Kamis 1/6/2021 di ruang Januraga Mapolres setempat.

Peringatan Hari Bhayangkara juga dihadiri Forkominda dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Pada kesempatan itu, bupati mengatakan Peringatan yang mengangkat tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju kita rayakan secara sederhana karena masiih dalam situasi Covid 19.

Meski dilaksanakan secara sederhana, namun tidaklah mengurangi semangat dan substansi dari peringatan ini dan berharap dapat mendorong semangat Polri khususnya Polres HSU dalam memberikan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat.

Momentum peringatan HUT Bhayangkara kali ini pula lanjut bupati sekaligus meningkatkan soliditas dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam menciptakan keamanan ketertiban dan ketentraman serta percepatan penanganan Virus covid 19.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 355

Dalam kesempatan itu bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polri khususnya Polres HSU atas prestasi dan keberhasilan dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi yang aman tertib dan ketentraman di HSU termasuk dalam upaya Penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIk dalam acara Syukuran secara sederhana untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 75 menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres HSU atas upaya kerja keras yang telah dilaksanakan secara sungguh – sunguh dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, sehingga mampu mengelola kamtibmas diwilayah hulu sungai utara yang sampai saat ini cukup kondusif.

Keberhasilan Polres HSU dalam menjaga Kamtibmas tentunya tidak terlepas dari bantuan, dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan elemen masyarakat, maupun seluruh stake holders. “Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pemerintah daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga HSU,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa saat ini pandemi covid – 19 masih menjadi permasalahan yang sangat krusial yang harus dihadapi oleh seluruh masyarakat dunia, tidak terkecuali di Indonesia menimbulkan berbagai permasalahan di seluruh aspek kehidupan masyarakat baik berdampak bagi kesehatan namun juga perekonomian nasional.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres dengan mengusung tema “transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”, diharapkan dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat Polri.

Polres HSU dan jajaran akan terus berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas pokok, fungsi dan perannya, sebagaimana yang diamanatkan dalam undang – undang. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya