Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Rusaknya Jalan Raya Desa Tarjun Dikeluhkan Warga

×

Rusaknya Jalan Raya Desa Tarjun Dikeluhkan Warga

Sebarkan artikel ini
PERBAIKAN – Jalan Rusak. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Jalan Raya poros Deda Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Sempat mengalami kerusakan dan menganggu aktifitas para pengendara yang melintas, sebelum perusahaan yang berada wilayah tersebut melakukan perbaikan.

Sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Kotabaru, dan Desa Tarjun merupakan salah satu desa binaannya, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun tidak tinggal diam, dan secara sigap turun membantu materialnya, guna perbaikan jalan rusak yang tepatnya berada di jalan antara cross jembatan 1 hingga 3 setelah area SPBU.

Android

SHECSR Dept Head PT ITP Tarjun, H Teguh Iman Basoeki 9/7/2021, mengungkapkan bahwa, pihaknya dalam melakukan perbaikan akses jalan yang rusak itu bekerjasama dengan perusahaan lain didaerah setempat.

“Dari PT ITP Tarjun membantu material, sementara untuk alat beratnya dikerahkan oleh perusahaan lain yaitu PT Smart,” tutur Teguh.

Menurutnya, infrastruktur jalan menjadi hal penting untuk diperhatikan, karena tentu akan sangat membantu masyarakat serta para pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi salah satu bentuk nyata yang dilakukan oleh perusahaan yang secara tidak langsung bukan hanya membantu pemerintah saja, melainkan juga Masyarakat,” katanya lagi.

Salah satu warga Serongga, Rahman, menilai “Dengan bantuan perbaikan akses jalan poros Tarjun oleh PT ITP dan perusahaan lainnya, pastinya menjadi hal yang sangat baik dan itu memberikan dampak positif khususnya bagi Warga pengguna jalan yang melintas.

“Saya sering melintas dijalan yang rusak itu, kondisinya memang rusak cukup parah. Sekarang sudah diperbaiki oleh PT ITP Tarjun, itu membuktikan bahwa mereka selalu bersinergi, baik bersama pemerintah, juga masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang baik,” ujarnya.

Rahman mengimbau kepada para pengguna jalan “dengan angkutan berat, untuk sama sama memelihara jalan raya dengan, membawa angkutan tidak melebihi muatan dan mohon jangan memacu kendaraannya melebihi kecepatan maksimum, karena akan mengganggu pengguna jalan lainnya” katanya.

“Terimakasih kepada Indocement yang telah memperbaiki jalan itu, dan kepada Masyarakat secara umum, diharapkan bersama-sama bisa menjaganya dengan baik,” pungkasnya berharap. (and/K-6)

Iklan
Iklan