Walikota Ibnu Sina Terima Rombongan Bawaslu Kota Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina terima kunjungan silaturrahmi dari rombongan Bawaslu Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh Ketua Bawaslu kota Banjarmasin, H. Muhammad Yasar,Lc yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, Selasa 6/07/2021.

Pria yang akrab disapa Yasar tersebut menuturkan tujuan kegiatannya untuk menyerahkan penghargaan berupa plakat sebagai wujud ucapan terimakasih Bawaslu Kota Banjarmasin atas selesainya pilkada tahun 2020 beberapa waktu yang lalu.

Berita Lainnya
1 dari 3.219

“Hari ini kita di jadwalkan untuk bertemu dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, dalam rangka menyerahkan penghargaan berupa plakat sebagai ucapan rasa terimakasih kita, karena Pilkada 2020 telah selesai dilaksanakan dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” tutur Yasar.

Ia berharap pihaknya bisa terus saling menjalin sinergitas antara Pemko dengan Bawaslu dalam menciptakan situasi yang kondusif, damai dan aman menjelang pilkada tahun 2024 mendatang.

“Harapan kita tentu sinergi yang sudah ada ini dapat terus terjalin sampai nantinya pada pemilihan di 2024 dan seterusnya,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya