Wakil Walikota Arifin Noor Terima Kunjungan Komisi III DPRD Tabalong

Banjarmasin, KP – Wakil Walikota Banjarmasin, H. Arifin Noor terima kunjungan kerja komisi III DPRD Kabupaten Tabalong yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Walikota Banjarmasin, Balaikota Banjarmasin, Selasa 6/07/2021.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Plt Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT. dan Kabag Prokom, Yusna Irawan, S.E., M.Eng, sedangkan dari DPRD Tabalong dipimpin oleh Ketua Komisi III H Supoyo S.PT M.P M.H.

Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Tabalong, H Supoyo menjelaskan tujuan kunjungan kerja tersebut berkaitan masalah pengelolaan media sosial, website Humas dan Protokol Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.223

“Mengadakan silahturahmi yang khususnya yaitu konsultasi dan kordinasi, dan alhamdulillah pada hari ini kami berserta rombongan dari Tabalong diterima oleh Pa Wakil Walikota dan juga oleh Ibu Kepala Dinas Kominfotik Plt Bu Windi, kaitan masalah Informasi dan Komunikasi, Humas dan Protokol,” ucap H. Supoyo.

Kemudian, Ia berharap kedepannya Kabupaten Tabalong agar dapat mengimplementasikan manajemen pengelolaan media sosial dan website layaknya seperti di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan kami beserta rombongan Kabupaten Tabalong nanti bisa mengikuti manajemen-manajemen yang ada disini, mudah-mudahan kedepan semakin lebih maksimal terkait Komunikasi dan Informasi,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya