Webinar Festival Budaya Saijaan Digelar di Kotabaru

Kotabaru, KP – Webinar Festival Budaya Saijaan (FBS) Kharisma event nusantara tahun 2021 dengan mengangkat tema, Strategi Pengembangan Event Pariwisata dan Budaya, digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) di Ballroom Hotel Grand Surya Kotabaru, dihadiri oleh Kadis Pora Kotabaru, Khairian Anshari, juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan H Muhammad Syaripuddin, pekan kemarin, dan sebagai Narasumber Ir Rizky Handayani, serta Dr Eko Supriyanto sebagai praktisi Seni tari dan pertunjukan.

Dalam sambutan Kadisparpora Kotabaru, Khairian Anshari mengatakan “Webinar ini bertujuan untuk mencari benang merah yang pada saat ini kita sedang berada di masa pandemi covid 19, sementara di satu sisi kreatifitas kita khususnya seniman dan budayawan juga tidak boleh mati. Semua harus berjalan seiring bagaimana kita menyikapi kondisi pandemi dengan berkreatifitas. Dengan harapan webinar ini bisa memberikan ilmu pengetahuan sekaligus informasi,” Kata Khairian.

Senada disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan Muhammad Syaripuddin,” Walaupun dalam masa pandemi ini, kita masih mampu melaksanakan kegiatan Festival Budaya Saijaan, walaupun secara virtual.

Berita Lainnya
1 dari 208

Kedepannya mudah mudahan dengan adanya event ini dapat memulihkan ekonomi melalui sektor pariwisata, Harapnya.

Kadis M Syarifudin ucapkan Terimakasih kepada Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dimana pada tahun ini Kalimantan Selatan telah di beri kepercayaan untuk melaksanakan 3 event, yang salah satunya adalah Festival Budaya Saijaan (FBS) ini.

Mudah mudahan tahun tahun berikutnya kalimantan selatan dipercaya untuk melaksanakan event yang berskala nasional, Tandas M Syarifudin. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya