Pemkab Balangan Bantu Korban Kebakaran di Komplek Maritam

Paringin, KP – Pemerintah daerah kabupaten Balangan berikan bantuan kepada warga yang kena musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (18/08/2021) kemarin di Komplek Maritam, Kelurahan Paringin Kota.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama Wabup H Supiani, pasca musibah tersebut segera berangkat ke lokasi untuk meninjau dan menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran.

Berita Lainnya

Bupati Pantau Vaksinasi di SMPN 1 Paringin

1 dari 526

Abdul Hadi menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Komplek Maritam ini. Ia berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Bntuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Balangan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Untuk yang rusak kita bantu Rp18 juta dipotong pajak dengan menerima Rp15.300.000, yang rusak 20 persen Rp3 juta dipotong pajak Rp2.520.000. Bantuan ini untuk dua rumah yang terdampak dan ada pula bantuan berupa barang,” ujarnya, Kamis (19/08/2021). (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya