PT Delstar Kencana Beri Bantuan Pemkab Kotabaru

Kotabaru, KP – Pemerintah Daerah Menerima Bantuan 30 ribu mascer dan 3 ribu Hansiteser dari PT. Pelsart Tambang Kencana.

Dalam pencegahan penyeberan virus covid 19, di Kabupaten Kotabaru PT. Pelsats Tambang Kencana yang berada di Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru menyerahkan bantuan 30 ribu masker dan 3 ribu Hansiteser kepada Pemerintah Daerah Kotabaru yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H Said Akhmad, MM.

Bantuan yang di serahkan secara langsung oleh Senior Manager PT. Pelsatr Tambang Kencana Sungai Durian kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru di terima langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dihalaman depan Kantor Bupati Kotabaru, Selasa 03/08/2021.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada PT. Pelsatr Tambang Kecana Kecamatan Sungai Duruan atas kepeduliannya dalam penanganan penyebaran virus covid 19 dengan memberikan bantuan berupa masker dan hansiteser.

Bantuan ini akan disalurkan ke SKPD pelayanan dan sisanya nanti akan kami salurkan ke Posko Posko yang akan kami bentuk nantinya di tingkat Kecamatan Desa maupun Kelurahan yang masuk dalam zona merah.

Berita Lainnya
1 dari 221

Semoga saja bantuan yang di berikan oleh PT. Pelsart Tambang Kecana Sungai Durian Kabupaten Kotabaru tidak hanya sampai di sini saja.

Sementara itu, Senior Manager PT Pelsatr Tambang Kecana Josef Francisco MB mengatakan banyak terima kasih kepada Bapak Sekretaris Daerah Kotabaru yang pada siang hari ini telah menerima kami dari PT Pelsart Tambang Kencana yaitu dalam rangka penyerahan bantuan berupa 30 ribu masker dan 3 ribu hansiteser.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan kami ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam pencegahan virus covid 19 di Kabupaten Kotabaru.

Semoga saja penyebaran covid 19 di kabupaten Kotabaru maupun di seluruh Negeri Indonesia yang kita cintai ini dapat dengan cepat tertanggulangi, ungkap Josef.

Tidak hanya memberikan bantuan 30 ribu masker dan 3 ribu hansiteser, pihak perusahaan juga akan memberikan bantaun yang sama ke Dinas DLH Kotabaru dan juga Polres Kotabaru. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya