Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada dan PSU Gubernur Kalsel Tahun 2020

Rantau, KP – Bertepatan memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 76, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tapin memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor SE SSos.

Penyerahan pengahrgaan oleh Ketua Bawaslu Tapin Thessa Aji Budiono diterima langsung oleh Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor di Aula Pertemuan Sekretariat daerah Kab Tapin, Selasa (17/08/2021) kemarin usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kabupaten Tapin.

Usai menerima penghargaan Wabup Tapin H Syafrudin Noor, menyampaikan ucapan terima kasih diberikan Bawaslu Tapin memberikan penghargaan, dalam mensukseskan dan Kerjasama pengawasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 di Kabupaten Tapin.

“Alhamdulilah terima kasih atas penghargaannya, tentunya  perlaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalsel tahun 2020 sampai pemungutan suara ulang berjalan dengan aman, lancar, sukses dan damai,“ ucap Wabup.

Tentunya menjadikan pemilu berjalan aman dan damai dan sukes, menjadi tugas kita bersama, untuk sama-sama menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya, terselenggara pemilu dengan aman dan damai sukses menempatkan pemimpin sesuai pilihan warga masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 284

“Mudah-mudahan pada pesta demokrasi yang mendatang dapat berlangsung aman dan damai sukses menempatkan pemimpinyang sesuai pilihan,“ katanya.

Sementara Ketua Bawaslu Tapin Thesa Aji Budiono mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan atas dasar peran serta dan Kerjasamanya dalam mensukseskan pesta demokrasi pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020.

Menurutnya Kabupaten Tapin juga sebagai penyelenggara pemilihan kepala dan wakil kepala daerah Prov Kalsel sampai terjaidnya PSU dan sekarang tahapan sudah berakhir, dengan ditetapkannya pasangan calon gubernur Kalsel terplih oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Peran serta beliau atas kerjasama dan turut serta mensukseskan jalannya pemilihan sampai pemilihan ulang Gubernur dan Wakil Gubernul Kasel tahun 2020,“ ucap Thessa.

Sebagaimana diketahui pemilihan gubernur dan wakil gubernur juga dilaksanakan Kab Tapin dan penyelengaraanya memakan waktu cukup panjang sampai dengan pemilihan suara ulang, akan tetapi berkat kerjama yang baik pemerintah daerah dan pihak terkait mendukung penyelenggaraan gubernur dan wakil gubernur kalsel dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses. (abd/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya